Soto Daging Lumayan Pak No, Soto Legenda Sejak 1984

Satu Porsi Soto Daging Lumayan Pak No | Foto: @kabarpare

Khasanah kuliner yang ada di wilayah Pare masih banyak yang perlu kita gali, atau tepatnya kita icipi saja, ya. Laporan dari @kabarpare ada makanan legenda yang layak disantap saat perut lapar, yaitu Soto Daging Lumayan Pak No.

Mendengar namanya, barangkali sudah banyak yang tahu mengapa soto ini direkomendasikan. Bagaimana tidak, berdiri sejak 1984, warung lawasan yang lokasinya ada di deretan stan PJKA Pare tersebut memiliki rasa nikmat yang masih terjaga hingga sekarang. Nasi, kuah dan daging dalam setiap porsinya, bersatu padu menghasilkan santapan lezat sekaligus mengenyangkan.

Warung yang sudah mempunyai pelanggan banyak ini juga menyediakan aneka lauk pauk lain seperti paru, empal daging, telur puyuh, perkedel, kerupuk udang dan kerupuk rambak. Semua bisa kamu tambahkan sebagai pasangan untuk memperlezat soto yang kamu pesan.

Sekadar info, di salah satu dinding warung ada sebuah pemberitahuan jika Warung Soto Lumayan Pak No tidak memakai jeroan, hanya menggunakan daging. Harga satu porsi soto, lauk pauk dan minuman juga tertera jelas di dinding. Soto daging cukup Rp 12.000, lauk pauk lain variasi dari Rp 2.000 – Rp 8.000an.

PETA LOKASI SOTO DAGING LUMAYAN PAK NO

Comments

comments