Pare Car Free Day

Peta Car Free Day Pare

Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, mulai hari minggu tgl 7 Agustus 2016, akan ada Pare Car Freeday mulai simpang empat Pare, hingga simpang tiga Ringinbudo dengan Lokasi :

  • Jl. PB Sudirman
  • Jl Ahmad Yani (sampai dengan Pulosari)
  • Jl. WR. Supratman (sampai dengan depan Kantor Pos Pare)
    Waktu : Setiap hari Minggu pukul 06.00 s.d. 09.00 WIB.

Kantong-kantong parkir, telah disiapkan di halaman Masjid An Nur, MTs Negeri 1 Pare, lapangan chanda bhirawa, gedung serbaguna Pare, halaman Kecamatan Pare, sepanjang jalan puncak jaya, sepanjang jalan Argopuro, dan sepanjang jalan WR Supratman. >> Dalam acara Pare Car Freeday, ada beberapa jalan yang ditutup dan dialihkan :

* Kendaraan dari arah Kediri dan Papar yang akan menuju Kota Malang, dialihkan melalui simpang tiga Singgahan, simpang empat Tulungrejo, Semanding, Tertek, Kandangan, Malang.

* Kendaraan dari arah Kandangan menuju Papar, dialihkan melalui simpang empat pos 80 Sabhara, simpang empat puncak jaya, simpang empat jalan jawa, simpang empat An Nur, Papar.

* Simpang empat An Nur menuju Kota Paqre akan ditutup total, kendaraan dialihkan ke jalan Anggrek dan jalan Matahari. .
* Jalan Palem, simpang empat pengairan, jalan TGP, Jlan Pangrango, jalan Bhayangkara, Mustika barat, Mustika timur, jalan Kerinci, simpang empat Pancaran akan ditutup total.

* Selatan jalan penanggungan yang mengarah ke Ringinbudho akan ditutup total. Sedangkan masyarakat yang keluar dari pasar ke barat, akan melalui jalan Plongko, dan yang ke timur, akan melalui simpang empat Pancaran. .

Info ini disampaikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kediri

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *