Nikmat Sarapan dengan Pecel Tumpang Bu Poniman

Satu porsi nasi pecel tumpang dengan wadah daung pisang.

Tak banyak warung nasi pecel/tumpang yang menggelar lapaknya saat hari masih pagi. Keinginan sarapan dengan makanan khas Kediri ini pun seringkali tertunda karena waktu. Namun lain ceritanya di Warung Bu Poniman, kamu bisa ke sini bahkan sejak langit masih gelap.

Warung yang lokasinya tak jauh dari Simpang Lima Gumul ini setiap pagi dijadikan tempat sarapan favorit banyak orang, terutama bagi pekerja sebelum jam masuk kantor. Harga yang dipatok Rp 6.000 untuk satu pincuk pecel atau tumpang. Kamu juga bisa menambahinya dengan aneka lauk pauk yang tersedia di meja penyaji.

Soal rasa, pecel/tumpang di Warung Bu Poniman ini terbilang ‘soft’ sekali. Artinya tingkat kepedasan dan rasa sambalnya ringan. Sangat pas saat disantap pagi-pagi, ketika perut masih kosong belum terisi apapun.

Jam buka Warung Bu Poniman terbilang unik dari warung lainnya karena terbagi menjadi dua waktu, pagi ke siang dan sore ke malam. Jam pagi dibuka mulai pukul 05.30-11.00 WIB. Sedangkan jam malam buka mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Menurut data yang kami himpun, Warung Bu Poniman juga tidak memiliki hari libur yang sudah dijadwalkan.

Untuk menuju tempat ini sangat mudah, dari Simpang Lima Gumul bisa ambil arah Pare. Lebih kurang 2 km kamu bisa menjumpai Warung Bu Poniman yang letaknya ada di kiri jalan. Yuk, segera dicoba!

Jika kamu punya rekomendasi warung yang cocok untuk sarapan pagi, bisa beri saran melalui kolom komentar di bawah, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *