Lomba Foto Nite Carnival Kota Kediri

Lomba Foto Nite Carnival

Pemenang I Rp 3.000.000
Pemenang II Rp 2.000.000
Pemenang III Rp 1.000.000

Juara Favorit (1 Kategori): Smartphone

Mau Ikutan? Ini Tata caranya:
Tatacara Mengikuti Lomba Foto Kediri Nite Carnival 2016
1. Foto yang akan dilombakan dibuat pada saat acara Kediri Nite Carnival pada tanggal 13 Agustus 2016 pukul 19.00 hingga selesai.
2. Lomba foto ini terbagi menjadi dua kategori, kategori A adalah kategori Smartphone, dan kategori B adalah Kamera Digital.
3. Yang dimaksud Kamera Digital pada kategori B adalah semua jenis kamera digital, baik pocket maupun DSLR.
4. Domisili peserta lomba foto adalah bebas. Masyarakat dalam Kota Kediri maupun luar Kota Kediri diperbolehkan dengan seluas-luasnya mengikuti lomba foto ini.
5. Untuk mengikuti lomba foto ini, peserta tidak dipungut biaya sama sekali, atau gratis. Tidak ada sistem pendaftaran dalam lomba foto ini, individu yang mengirim (mengunggah ke fan page ini) karya foto yang sesuai dengan ketentuan pada lomba ini, maka secara otomatis individu tersebut mengikuti lomba foto ini.
6. Foto yang akan dilombakan dikirim kepada panitia melalui fan page Abdullah Abu Bakar – Mas Abu, dengan mencantumkan: Nama Lengkap dan Kategori Foto Yang Dilombakan, dan Spesifikasi Alat Foto (merk dan type HP atau Kamera). Demi alasan keamanan, peserta dimohon TIDAK MENCANTUMKAN NOMOR HP dan ALAMAT, peserta yang mencantumkan nomor HP dan alamat akan langsung didiskualifikasi dan karyanya dihapus dari Fan Page ini.
7. Karya foto yang diunggah ke Fan Page ini, tanpa memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh panitia seperti yang tercantum dalam nomor 8, akan langsung dihapus dari Fan Page ini.
8. Panitia lomba akan menghubungi peserta secara langsung melalui fasilitas pesan pribadi pada Facebook.
9. Kategori foto favorit akan dipilih berdasarkan like terbanyak pada fan page. Pengumuman nominator kategori foto favorit bisa dilihat dan mulai dilike di fan page pada tanggal 15 Agustus 2016 jam 19.00. Pemberian like akan ditutup pada tanggal 21 Agustus 2016 jam 12.00.
10. Foto yang akan dilombakan bisa diupload/diunggah ke fan page Abdullah Abu Bakar – Mas Abu. Fan page ini akan dibuka untuk pengunggahan foto pada 13 Agustus 2016 pukul 19.00, dan akan ditutup untuk pengunggahan foto pada tanggal 15 Agustus 2016 pada pukul 12.00.
11. Peserta lomba foto diharapkan mengirimkan foto lebih dari satu sehingga kesempatan menangnya akan lebih besar.
12. Penjurian akan dilakukan pada tanggal 15 Agustus pukul 19.00, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Agustus 2016 di Stadion Brawijaya Kediri.
13. Juri dalam acara lomba foto ini adalah sebagai berikut:
• Abdullah Abu Bakar (Walikota Kediri)
• Imam Mubarok (Portal berita Merdeka dot com)

Sumber : kedirikota.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *