Dies Natalis 22 LPM Dedikasi STAIN Kediri

Dies Natalis 22 LPM Dedikasi STAIN Kediri
Dies Natalis 22 LPM Dedikasi STAIN Kediri

Salam Pers Mahasiswa!!

Tentang kita yang selalu tidak sama, harusnya, bukan bagaimana agar kita menjadi semacam, tapi, bagaimana kita belajar menghargai segala bentuk keberagaman. Tidakkah kita lelah? masalah selalu lahir dari keegoisan kita yang tak pernah mau mengalah.

Lembaga Pers Mahasiswa Dedikasi adalah media yang ada di STAIN Kediri sebagai penyambung lidah mahasiswa. Pers Mahasiswa bukan saja memenuhi apa yang dibutuhkan oleh khalayak, lebih dari itu Pers Mahasiswa juga sebagai mediator dalam suatu kasus. Lebih tepatnya dalam salah satu fungsi pers disebut sebagai kontrol sosial.

Di usia 22 tahun yang memasuki usia dewasa awal ini, LPM Dedikasi mengusung tema “Menciptakan Iklim Harmoni Demi Mewujudkan Peran Pers Mahasiswa Sebagai Media Edukasi, Kontrol Sosial, dan Hiburan” merupakan representasi dari fungsi pers, bahwa kedepannya LPM Dedikasi ingin mewujudkan harmoni pada khalayak, baik internal (kampus) maupun eksternal. Dengan adanya berbagai diversitas dan sudut pandang, kami berharap hadir sebagai media yang dapat menciptakan iklim harmoni.

Dengan demikian, kami merangkul para kawan-kawan pers mahasiswa, pecinta literasi maupun sastra untuk bergabung dan hadir dalam:

  • Workshop Mengelola Website :
    Hari/Tanggal : Jumat, 23 Maret 2018
    Waktu :  08.00 WIB – selesai
    Tempat : Rektorat Lantai 4, STAIN Kediri
  • Launching Majalah dan Malam Sastra :
    Hari/Tanggal : Jumat, 23 Maret 2018
    Waktu :  17.00 WIB – selesai
    Tempat : Rektorat Lantai 4, STAIN Kediri

So, segeralah bergegas!! Siapa saja yang sadar hidup di tengah kebhinekaan, mulailah untuk adil sejak dalam pikiran, memaknai ulang arti keanekaragaman.

Sampaikan kepada dunia bahwa kita dicipta berbeda bukan untuk berselisih, tapi untuk saling berkenalan.

Narahubung:
081615474483 (Dhiyah)
085815553431 (Vita)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *